Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepatu Vans Wanita Dan Harga Terbaru

Sepatu Vans Wanita Original - Sepatu Vans adalah produk dari negara paman syam atau amerika serikat dan tentunya sepatu Vans ini sudah mendunia termasuk indonesia yang memang memiliki minat yang tinggi akan pemakaian sepatu untuk keperluan sehari-hari, di sini saya akan tulis mengenai Sepatu Merk Vans denga jenis Era Core Sneaker yang di khususkan bagi para wanita. Sedikit pengetahuan saja ternyata sepatu jenis ini awalnya didesain untuk sport yang menantang atau olahraga extrim seperti main skateboard atau BMX Free Style, namun karena yang menyukai sepatu ini bukan saja yang suka main skateboard atau BMX namun yang tak bermaksud main extrim pun tetap memakainya karena bisa membuat penampilannya makin casual dan trendy.

Sepatu Vans Wanita Dan Harganya

Sepatu Vans Wanita Dan Harga Terbaru
Sember Gambar Zalora
Sepatu Vans ini banyak yang menyukainya dengan berbagai alasan di antaranya karena material yang digunakan sepatu merk ini memiliki kualitas yang luar biasa jadi sekali beli bisa tahan bertahun-tahun apalagi dalam hal perawatannya sangat diperhatikan tentu akan lebih awet lagi, namun kini sepatu vans hampir disetiap kota sudah banyak yang menyediakannya tapi apakah itu yang original atau yang palsu itu tergantung bagaimana anda menilai, kalau untuk ayng sudah terbiasa belanja sepatu memang bukan sesuatu yang sulit untuk membedakan Sepatu Vans yang asli dan mana Sepatu Vans yang palsu atau KW, tak jarang orang nekad membuat produk-produk yang semirip mungkin dengan yang asli demi sebuah keuntungan pribadi tanpa memikirkan pihak merk asli tanpa lisensi dari yang mempunyai merk tersebut dan mengelabuhi konsumen dengan harga yang sama namun ternyata palsu.

Ciri Sepatu Vans Original

Sepatu Vans Wanita Dan Harga Terbaru

Disni sengaja saya tampilkan Gambar Sepatu Vans Wanita sedetail mungkin agar anda para pembaca yang budiman dengan sangat mudah membedakan mana Vans Asli dan Vans kw hanya dengan mengamati secara detail dari gambar sepatunya saja, dan diantara cara mudah lainnya untuk membedakan adalah Sepatu vans Original memiliki bobot yang sedikit berat dari sepatu vans kw, lho kok gitu? bukannya sepatu berkelas itu bobotnya ringan ? ia kalau sepaptu running atau sepatu untuk sport memang betul memiliki bobot yang ringan agar memudahkan pemakainya dalam melakukan berbagai gerakan dalam berolah raga namun ini justru sebaliknya Sepatu Vans malah memiliki bobot yang berat, ini karena di timbulkan dari bahan yang berkualitas terutama di bagian karetnya memiliki ketebalan yang berbeda namun tetap elastis.

Sepatu Vans Terbaru Dan Harganya

Sepatu Vans Wanita Dan Harga Terbaru

Ciri yang mencolok lainnya adalah di bagian merk yang bertuliskan Vans Off The Wall, kalau memang yang asli sama yang kw sama-sama memiliki tulisan seperti itu lalu bagaimna membedakannya? Nah yang asli itu memiliki tulisan yang timbul dan tidak rata dengan bahan dasarnya. Juga untuk membedakannya secara mudah coba anda tekuk ke arah atas maka bila produk itu asli akan terasa sangat mudah dan tingakat elastisnya sangat tinggi dan begitupun sebaliknya bila di tekuk ke arah berlawanan yaitu ke arah bawah juga sama elastis, untuk yang kw biasanya akan terasa tegang dan lumayan membutuhkan tenaga untuk menekuknya, apalagi bila diperhatikan dari segi sole tentu akan terlihat jelas.


Sepatu Vans Wanita Dan Harga Terbaru

Gambar Sepatu Vans di atas ini adalah bagian bawah atau alasnya motifnya seperti ini, kalau ternyata motifnya sama saja dengan yang kw bagaimana lagi cara membedakannya ? cukup mudah juga yaitu bila asli memilki agak sedikit lengket ketika di usap tangan, ini tujuannya agar aman ketika dipakai untuk main skateboard atau berjalan kaki dan tidak licin saat digunakan, apalagi berjalan di atas lantai yang baru beres di pel atau ada basah maka keamanan anda akan terjaga, tentu kalau yang kw akan kebalikannya dari yang asli. Sedangakn untuk Harga Sepatu Vans seperti yang dikutip dari toko online z*l*ra adalah di banderol dengan harga Rp. 439.200, dan keterangannya disitu ini adalah produk asli bukan kw, namun kita serahkan saja pada tokonya untuk urusan belanja anda, Sekian dan terima kasih telah berkunjung lihat juga Sepatu Lukis Casual Motif Bunga Untuk Wanita..